- 1. Alur Pelayanan
- (Kategori)
- Dibuat pada 30 Mei 2022
- 2. Ka KPLP Lapas Lombok Barat Pastikan Pelayanan Kunjungan Berjalan Maksimal
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB, Syarippudin Hazri memastikan bahwa pelayanan kunjungan di Lapas Lombok ...
- Dibuat pada 06 Mei 2024
- 3. Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal saat Idul Fitri, Lapas Lombok Barat Sinergi dengan TNI-POLRI
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Lapas Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB tetap membuka pelayanan kunjungan dan titipan barang selama 2 (dua) hari. Untuk Memastikan ...
- Dibuat pada 10 April 2024
- 4. Safari Ramadhan, Kakanwil: Jadikan Ramadan Titik Balik Pelayanan Semakin Berdampak
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan mengajak seluruh jajaran Lapas Lombok Barat untuk menjadikan bulan suci Ramadan menjadi titik balik untuk wujudkan pelayanan yang ...
- Dibuat pada 04 April 2024
- 5. Peningkatan Pelayanan Kesehatan Menjadi Concern Lapas Lobar di Tahun 2024
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat, NTB - Peningkatan pelayanan kesehatan warga binaan di Lapas Lombok Barat Kanwil Kemenkumham menjadi fokus di Tahun 2024. Untuk itu, Kalapas terus melakukan upaya serius. “Peningkatan ...
- Dibuat pada 15 Januari 2024
- 6. 2024, Kalapas Pastikan Pelayanan Prima Kunjungan Warga Binaan Terus Ditingkatkan
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Awal tahun 2024 tidak merubah situasi pelayanan bagi keluarga warga binaan yang ingin membesuk, Lapas Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB terus berusaha meningkatkan pelayanan ...
- Dibuat pada 08 Januari 2024
- 7. Wujudkan Pelayanan Publik “World Class”, Lapas Lombok Barat Koordinasi dengan Ombudsman RI Perwakilan NTB
- (BERITA UTAMA)
- Mataram – Sebagai komitmen penyelenggaraan pelayanan publik Kelas Dunia “World Class”, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lombok Barat melakukan koordinasi dan konsultasi terkait standar pelayanan publik ...
- Dibuat pada 11 September 2023
- 8. FMD Lapas Lobar, Kakanwil Sampaikan Pengaruh Positif Kondisi Fisik dan Mental ke Pelayanan
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Utara - Pembentukan karakter fisik, mental dan profesionalisme petugas pemasyarakatan menjadi hal yang penting agar terciptanya kinerja yang baik dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ...
- Dibuat pada 15 Agustus 2023
- 9. Studi Tiru ZI, Ketua Tim Kantor Bahasa Provinsi NTB : Hawa Pelayanan Publik ZI Benar-Benar Kami Rasakan
- (BERITA UTAMA)
- ... hari ini merupakan suatu kebanggaan dirinya dan tim bisa diterima dengan sangat baik di Lapas Lombok Barat. Ia juga mengaku terkesan dengan seluruh pelayanan dan pembinaan yang ada di Lapas Lombok Barat. ...
- Dibuat pada 25 Juli 2023
- 10. UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
- (Undang - Undang)
- UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
- Dibuat pada 19 September 2017
- 11. Verifikasi Hasil Survei SPAK dan SPKP, BSK Kumham Dukung Lapas Lobar Raih WBBM
- (BERITA UTAMA)
- ... kepada Kalapas dan tim pokja pelayanan publik pembangunan Zona Integritas terhadap pelaksanaan survei SPAK dan SPKP di Lapas Lombok Barat, Kamis (16/5/2024). “Setelah wawancara tadi (Kalapas dan Tim ...
- Dibuat pada 16 Mei 2024
- 12. Kunjungan Perdana, SesditjenPas : Lapas Lombok Barat Siap Jadi Lapas Industri
- (BERITA UTAMA)
- ... dan meningkatkan pelayanan di segala sisi. “Alhamdulillah, setelah kami melihat, mengecek dari mulai pelayanan didepan, didapur, di klinik, hingga di kegiatan Kerja, semuanya sudah bagus, saya yakin ...
- Dibuat pada 13 Mei 2024
- 13. Kalapas Lombok Barat : Pertahankan Apa yang Sudah Bagus, Terus Tingkatkan
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lombok Barat, M Fadli mengatakan untuk mempertahankan pelayanan yang sudah bagus, serta terus tingkatkan. Hal tersebut Fadli sampaikan saat ...
- Dibuat pada 08 Mei 2024
- 14. Lapas Lombok Barat Gelar Pemeriksaan Kesehatan Massal Warga Binaan dan Pegawai
- (BERITA UTAMA)
- ... memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh WBP dan pegawai,” terang Kalapas Lombok Barat, M Fadli, Jumat (19/4) kemarin. Menurutnya pemeriksaan kesehatan ini penting untuk mendeteksi dini ...
- Dibuat pada 21 April 2024
- 15. Alami Lonjakan Pengunjung di Ramadhan, Kalapas Pastikan Lancar dan Kondusif
- (BERITA UTAMA)
- ... pelayanan berjalan lancar dan kondusif. “Meskipun mengalami peningkatan, InsyaAllah kami sudah siap dengan menerapkan sejumlah pengamanan berlapis,” kata Kalapas Fadli, Kamis (21/3) Untuk menghadapi ...
- Dibuat pada 21 Maret 2024
- 16. Gandeng Bank Mandiri, Lapas Lombok Barat Gelar Pelatihan Service Excellent
- (BERITA UTAMA)
- Lombok Barat – Bekerja sama dengan PT Bank Mandiri KCP Mataram, Lapas Kelas IIA Lombok Barat menggelar Training & Development Budaya Pelayanan Prima untuk seluruh petugas pelayanan, Kamis (14/3). “Kegiatan ...
- Dibuat pada 14 Maret 2024
- 17. H-28 Lebaran, Lapas Lobar Bagi Bagi Kebutuhan Pokok Gratis
- (BERITA UTAMA)
- ... diperhatikan dan diperlakukan dengan baik,” kata Fadli. Ini juga merupakan wujud pelayanan yang harus diberikan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan, dimana dalam Pasal ...
- Dibuat pada 13 Maret 2024
- 18. Tingkatkan Integritas, Lapas Lobar Ikuti Penguatan UPG dan Budaya Anti Korupsi
- (BERITA UTAMA)
- Mataram, NTB – Sebagai bentuk komitmen Lapas Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB dalam menggalakkan budaya anti korupsi dan wujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik, Lapas Lobar ikuti Penguatan ...
- Dibuat pada 16 Februari 2024
- 19. Optimis Raih WBBM, Lapas Lombok Barat Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama
- (BERITA UTAMA)
- ... peningkatan kualitas pelayanan publik serta mewujudkan Lapas BERSINAR (Bersih dari Narkoba). “Mari kita samakan frekuensi dan persepsi serta menyatukan langkah guna wujudkan harapan kita bersama, tentu ...
- Dibuat pada 29 Januari 2024
- 20. Tanda Tangani Komitmen Bersama, Kalapas Lombok Barat : Kami Siap WBBM !
- (BERITA UTAMA)
- ... Kanwil Kemenkumham NTB, merupakan wujud nyata komitmen kita terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. "Tentunya kita harus ...
- Dibuat pada 25 Januari 2024